Wednesday, November 14, 2012

Cara Cepat Shut Down atau Reboot Windows 8

Cara Cepat Shut Down atau Reboot Windows 8


UPDATETEKNOLOGI  Microsoft jelas terkejut sebagian besar pengguna masih belum terbiasa dengan UI Metro baru, terutama karena beberapa elemen Windows tradisional benar-benar hilang.
Selain dari Start Menu klasik yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses aplikasi diinstal dan lainnya built-in utilitas, Windows 8 tidak memiliki cara cepat untuk mematikan komputer atau hanya reboot itu.
Banyak cara terbaik untuk mematikan komputer tanpa memakan waktu, yaitu dengan menginstal aplikasi pihak ketiga untuk menangani pekerjaan itu mungkin terdengar seperti ide yang terbaik.
Aplikasi ini misalnya disebut PowerMode dan tempat ikon di System Tray Windows, membiarkan Anda mengakses opsi daya utama hanya dengan satu klik.
Cukup download dan menginstalnya, semua pilihan akan berada pada jarak satu-klik. Ingatlah untuk menempatkan shortcut di folder Startup Windows untuk menjalankannya pada Windows boot.
Pada dasarnya, mematikan atau reboot Windows 8 dapat dilakukan tanpa beberapa klik. Anda perlu membuka Metro yang sebelumnya disebut-UI, klik pada ikon pengguna di sudut kanan atas dan tekan “Sign Out”. Setelah itu, tombol power khusus memberi Anda pilihan untuk restart atau mematikan sistem.
Sign out dari akun Anda juga dapat melakukan dengan menekan CTRL + ALT + DEL dan memukul “Sign Out” pilihan. Setelah itu, Anda diperbolehkan untuk mengakses opsi standar untuk reboot dan mematikan mesin.
Cara lain untuk melakukannya juga bergantung pada GUI “Metro”. Peluncuran itu dan memindahkan kursor mouse di atas ikon “Zoom” di sudut kanan bawah. Yang disebut Mantra bar menampilkan ikon beberapa, seperti Search, Berbagi dan Start, tetapi juga pilihan Pengaturan menyembunyikan “Power” menu. Yang satu ini memungkinkan Anda tidur, restart dan mematikan komputer di kedua.
Dan cara paling sederhana untuk melakukannya dan mungkin adalah dengan menekan ALT + F4 pada desktop. aplikasi jalan pintas tradisional penutupan yang masih bekerja, tetapi hanya beberapa orang benar-benar mempertimbangkannya.

0 comments:

Post a Comment