Wednesday, November 14, 2012

Anggota Google+

Google+ Memiliki 400 Juta Anggota

UPDATETEKNOLOGI Google+, jaringan sosial Google memiliki lebih dari 400 juta anggota, ungkap Senior Vice President of Engineering Vic Gundotra.
Gundotra memposting berita di profil Google+ hari ini, menambahkan bahwa Google juga memiliki 100 juta pengguna aktif bulanan – jika dihitung dalam aplikasi mobile.
“Minggu ini kami juga mencapai posisi penting 400.000.000 orang telah mengupgrade ke Google+. Itu hanya setahun yang lalu bahwa kita dibuka untuk sign-up, dan kita tidak bisa membayangkan bahwa begitu banyak orang akan bergabung hanya dalam 12 bulan, “tulis Gundotra.
Sebagai perbandingan, Google + ‘s pesaing terbesar, Facebook, memiliki 955.000.000 pengguna aktif pada bulan Juli.
Tentu saja, metodologi menghitung pengguna aktif (sebagai lawan dari jumlah total pengguna yang telah mendaftar untuk layanan) antara dua perusahaan mungkin berbeda, tapi menilai dengan angka-angka, Facebook saat ini sekitar 10 kali lebih besar dari Google+.
Itu mungkin terdengar seperti sebuah keuntungan besar bagi Facebook, tetapi juga harus memperhitungkan bahwa butuh beberapa tahun untuk Facebook mencapai 100 juta pengguna aktif, sedangkan Google+ berhasil melakukannya dalam waktu 12 bulan.

0 comments:

Post a Comment