Wednesday, November 14, 2012

Game Harry Potter Bakal Didukung Fungsi Kinect

Game Harry Potter Bakal Didukung Fungsi Kinect

CALIFORNIA - WB Interactive Entertainment telah mengumumkan merilis fungsi Kinect untuk game Harry Potter. Fungsi Kinect ini dapat dinikmati di semua sekuel Harry Potter yang memungkinkan pengguna mengatur karakter Harry Potter menggunakan Kinect.
Sebagai contoh fungsi Kinect dalam game Harry Potter, pemain dapat melemparkan matra dalam duel menggunakan gerakan suara serta suara mereka seperti halnya adegan dalam film sungguhan. Selain itu fitur deteksi wajah juga digunakan, dengan fitur tersebut memungkinkan pemain menempatkan diri dan bergabung dengan Harry, Ron dan Hermione. Demikian dilansir Digital Spy, Minggu (27/5/2012).
Selain itu pemain dapat menggunakan avatar mereka untuk mengunjungi Ollivanders, memilih rumah dan turut ambil bagian dalam mini-game seperti casting spells dan Quidditch.
“Harry Potter dengan fungsi Kinect akan melibatkan banyak penggemar Harry Potter dan membawa mereka ke dunia sihir sebagai peserta benar-benar aktif,” kata WB Samantha Ryan.
“Anak-anak bahkan orang tua akan menikmati permainan dengan karakter favorit mereka dalam petualangan Harry Potter. Kinect digunakan untuk mengontrol sapu terbang dalam pertandingan Quidditch serta memerangi Pixies dan duel dengan penyihir lain.”
Harry Potter dengan fungsi Kinect akan tersedia secara eksklusif di Xbox 360 pada musim gugur tahun ini.
via : http://techno.okezone.com/

0 comments:

Post a Comment